SMAN 1 Yogyakarta Siapkan KSN Dengan Layanan Khusus Olimpiade

SMAN 1 Yogyakarta melaksanakan langkah khusus dalam membimbing siswa-siswi mencapai prestasi pada Kompetisi Sains Nasional (KSN) melalui Layanan Khusus Olimpiade. Layanan tersebut diperuntukkan bagi siswa yang berminat dan memiliki kemampuan di bidang yang dilombakan.

Terdapat 9 bidang yang diperlombakan pada ajang KSN, yakni; biologi, fisika, kimia, matematika, komputer, geografi, kebumian, astronomi, dan ekonomi. Adapun pelaksanaan layanan khusus dibimbing Guru dan Alumni SMAN 1 Yogyakarta.

Pelaksanaan Layanan Khusus Olimpiade pada semester ini sudah dilaksanakan sebanyak 6 kali setiap hari senin dan jumat terhitung sejak tanggal 26 Juli 2021.

Layanan Khusus Olimpiade dinilai menjadi langkah yang tepat, dibuktikan dengan lolosnya 13 siswa SMAN 1 Yogyakarta pada seleksi KSN tingkat kota.

“Pada akhir Agustus nanti, 13 anak yang lolos akan mengikuti seleksi KSN provinsi, kita doakan semoga anak-anak bisa lolos dan masuk ke tingkat Nasional”, imbuh Bu Menik selaku koordinator Layanan Khusus Olimpiade.

Post Info :
Share this :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jean Doe

Jean Doe

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor

Popular Post